Cheaters menjadi salah satu musuh utama ekosistem game online termasuk pengaruh Game Genius. Hoyover menerapkan sistem anti-kecurangan di bawah pengaruh gen untuk mengantisipasi munculnya penipu. Beberapa laporan muncul menyoroti infeksi ransomware pada akhir Juli.

Infeksi ransomware ini diyakini disebabkan oleh kerentanan pada driver anti-cheat Genshin Impact yang rentan diretas oleh peretas driver anti-cheat Genshin Impact menurut Hacker News. Peretas menggunakan sistem anti-cheat untuk menonaktifkan program Xcashshop genshin impact antivirus pemain guna memfasilitasi penyebaran ransomware menurut temuan Trend Micro.

Drive anti-penipuan yang digunakan oleh peretas dalam serangan berantai ini telah dikembangkan sejak Agustus 2020. Tujuan peretas adalah menyebarkan ransomware ke perangkat korban dan kemudian menyebarkan infeksi kata analis keamanan Ryan Solevan di The Hacker News . .Trend Micro menunjukkan bahwa peretasan dan malware tidak perlu menginstal game di perangkat korban agar berhasil. Artinya para peretas dapat dengan mudah menggunakan drive anti-cheat sebagai media untuk menyebarkan ransomware dengan sistem anti-cheat Genshin Impact.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *